google adsense

Flixya – Daftar Google Adsense Lewat Flixya

Flixya.com – Daftar Google Adsense Lewat Flixya – Salam Blogger, sudah lama saya tidak update blog ini, maklum banyak kegiatan yang ga penting hehhe, sebenarnya mencari uang lewat internet sudah di bahas oleh banyak blog dan web di jagat internet ini, salah satu cara untuk mendulang uang tersebut adalah dengan cara mendaftar google adsense, bagai para pakar google adsense mungkin ni artikel ga tertalu menarik, tapi buat para newbie kaya saya boleh jadi menarik, berdasarkan pengalaman pribadi Daftar Google Adsense Lewat Flixya bisa dibilang 99,99% di approve alias di terima. oh ya kalau saja meleset juga alias gak hoky en tidak ti approve Daftar Google Adsense Lewat Flixya anda bisa baca juga Daftar Google Adsense Lewat Blogger

Sebelum memulai daftar adsense anda bisa juga membaca beberapa peraturan dari mbah google ini seperti Informasi Inti TOS Google Adsense biar mantap pas nanti diterimanya, so berharap banyak bisa diterima ya.. sesuatu.. hehehhe. oh ya jika diterima coba baca deh artikel ini siapa tahu anda menjadi jutawan.. amiin artikel ini Top High Paying AdSense Keywords For 2010 List, untuk tahun Top High Paying AdSense Keywords For 2011 nya nyusul ya.. hehehe ga sempet nyari. atau cari aja di google untuk tahun 2011 nya pasti ada, so google sakti loh.. xixiixx

Hadoh hampir lupa, ke inti judul di atas yaitu Daftar Google Adsense Lewat Flixyaanda bisa lihat gambar dan urainya ya di bawah ini

1. Persiapan Daftar Adsense lewat Flixya.com

Anda cari di google dengan kata kunci Flixya atau klik aja link ini DAFTAR ADSENSE FLIXYA

Kalau sudah berada di kawasan flixya.com anda tinggal klik saja sign up… jangan yang lain ya, atau bagi yang sudah punya akun login aja, gambarnya tampak di bawah ini.

2. Isi Formulir yang di sediakan Flixya.com

Formulir di bawah ini harus anda isi dengan benar, yaitu user name dan seterusnya, satu hal yang terpenting adalah alamat email anda harus gmail dan belum pernah di daftarkan untuk kepentingan google adsense. bagi yang belum tahu cara membuat bisa anda baca disini Membuat Email di Gmail Tanpa SMS Account Verification (klik saja). Kalau sudah beres mengisi dengan benar anda tinggal klik JOIN TODAY seperti gambar di bawah ini.

3. Siap Menulis Artikel di Flixya Minimal 10 Artikel

Setelah melakukan tahap 2 anda harus membuka email gmail yang tadi di pakai untukdaftar flixya, yaitu kiriman verification, klik saja dari email tersebut supaya akun flixya anda ter verifikasi, Login saja dengan nama dan password yang sudah anda daftarkan. Untuk selanjutnya anda diminta untuk menulis artikel di flixya tersebut, anda bisa menulis artikel berupa, BLOG (tulisan) UPLOAD FOTO, UPLOAD VIDEO, untuk tulisan bisa anda copas dari blog atau site yang ada di internet, begitu juga dengan foto dan video, bagusnya sih punya sendiri, tapi ambil cepatnya, cari aja di internet. Sebagai catatan penting anda harus menulis paling sedikit 10 artikel, setelah mencapai 10 artikel baru anda diminta untuk mendaftarkan google adsense.

gambarnya seperti di bawah ini.

4. Mendulang Dollar di Flixya

Singkat cerita anda ditermia jadi publisher Google Adsense, nanti gambarnya seperti tampak di bawah ini. so selamat mencoba Daftar Google Adsense Lewat Flixya, semoga berhasil.

Flixya is quick, easy and always free!
Flixya is a publishing platform to blog or simply share your favorite videos and photos while earning 100% profit. Are you a blogger, author or writer? Writing informative and unique content is the best way to attract an audience and grow your earnings.

Start sharing videos, photos and blogs now.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s