tips google adsense

Cara Cepat Punya Account Google Adsense dengan Docstoc

07.16.2011 · Posted in MonetizeTips

Banyak sekali cara yang dapat Anda tempuh agar memiliki account Google Adsense, salah satu caranya yaitu menggunakan layanan Docstoc. Apakah Docstoc itu?

Docstoc merupakan layanan document sharing, seperti ScribdSlideshare, dsb. Tapi jika dibandignkan dengan layanan document sharing lainnya, Docstoc memiliki kelebihan khusus, yaitu integrasi dengan Google Adsense. Ketika Anda meng-upload dokumen ke Docstoc, dan dokumen itu ditampilkan, maka di sekelilingnya akan muncul banyak sekali iklan Google. Jika ada pengunjung yang meng-klik iklan tersebut, maka keuntungannya akan dibagi fifty-fifty.
Jika Anda sudah mempunyai account di Docstoc, maka Anda dapat apply account Google Adsense melalui Doccash. Masukan account Gmail Anda, maka Anda akan menerima linkuntuk apply Google Adsense. Selama 1×24 jam, Anda akan menerima email balasan apakah permohonan Google Adsense Anda diterima atau ditolak.
Berdasarkan pengalaman pribadi saya, saya sudah ditolak 3 kali, yang keempat baru diterima. Dari pengalaman tersebut saya dapat menarik sebuah kesimpulan, jika Anda ingin segera di-approve oleh Google Adsense sebaiknya Anda ikuti saran saya berikut:
  1. Pastikan Anda melengkapi identitas diri di Docstoc hingga muncul tulisan profile completeness 100%.
  2. Gunakan email Google (Gmail) yang masih baru. Sebab ketika saya dulu menggunakan account Gmail yang juga terdaftar dalam Google Webmaster Tools, yang di dalamnya sudah ada informasi blog saya. Maka Google biasanya akan menolak dan mengatakan kurang lebih seperti ini, “Konten web yang kami temukan dalam Webmaster Tools tidak sesuai dengan TOS.” Maka dari itu, saya sarankan untuk menggunakan email yang benar-benar baru.
  3. Pastikan Anda meng-upload sedikitnya 10 dokumen ke Docstoc, sebaiknya yang berbahasa Inggris, dokumen apapun terserah, yang penting dapat bermanfaat bagi pembaca.
Demikian pengalaman yang dapat saya bagikan, semoga permohonan account Google Adsense Anda segera di approve:)
Pencarian terkait:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s